Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kustom Desain Suka-Suka dari Jasa Pembuatan Case Jogja

@Di zaman serba digital ini, apa-apa harus dikustom dong! Apalagi kini harga kustom barang apapun semakin murah kok. Kamu bisa pesan dari Nadia Store ID, jasa pembuatan case jogja yang memberi penawaran harga super terjangkau.


Menggunakan case berkustom itu tidak kekanak-kanakkan kok. Kamu bisa memilih desain paling elegan sesuai selera kamu. Atau kamu pun bisa melihat katalog dari instagram Nadia Store ID. Lalu tinggal order deh! Mudah kan. Laki-laki, perempuan, dewasa, bahkan anak kecil pun tertarik untuk mendesain sendiri casenya. Bahkan bapak-bapak hingga ibu-ibu pun tidak ketinggalan. Ini menjadi bukti bahwa case custom memang sangat populer. Kamu harus buat milikmu sendiri segera ya!



Membuat Case dari Jasa Pembuatan Case Jogja


Jogja dan Solo terkenal memiliki harga murah untuk setiap item apapun. Termasuk salah satunya adalah case HP. Kamu bisa memiliki case versi sendiri dengan modal sebesar 75 ribu saja. Ini sudah harga termurah dan terbaik yang bisa kamu dapatkan. Karena kualitas case dan cetakannya tidak sembarangan. Case tidak mudah rusak dan cetakan desain tidak akan mudah mengelupas. Kalau memilih harga lebih murah, kamu tidak bisa menjamin ketahanannya lho! Mending memilih yang sudah pas harganya dan kualitasnya tak ketinggalan juga. Sudahkah kamu menyiapkan desain milikmu?


Kalau belum, jasa pembuatan case Jogja ini sudah mempersiapkan katalog desain. Sangat lengkap. Mulai dari background alam, kartun, pemain bola, dan berbagai pilihan desain lain. Atau kamu bisa juga  menggunakan fotomu sendiri. Boleh kan narsis sedikit? Lagipula ini HP milikmu sendiri. Tidak masalah tentunya.

Sekarang Zamannya Custom


Sekarang ini zamannya custom lho! Kamu tidak boleh ketinggalan dong! Nah, persiapkan segera desain milikmu sendiri lalu segera order ke Nadia Store ID. Kabarnya, kamu pun bisa mendaftarkan diri sebagai reseller lho! Nanti akan ada harga khusus untuk reseller. Sekalian bisa menambah penghasilan tentunya. Asyik kan? Segera order ya! Jangan biarkan HP milikmu polos melulu. Segera hubungi Nadia Store ID jasa pembuatan case Jogja untuk memiliki desain case sendiri.

Posting Komentar untuk "Kustom Desain Suka-Suka dari Jasa Pembuatan Case Jogja"