Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Tiket Pesawat Murah dan Hotal di Bali Hanya di Blibli


WiraBisnis.Com - Harga tiket pesawat yang semakin murah dari hari ke hari semakin memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bepergian dengan menggunakan pesawat ke mana pun yang mereka mau. 

Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang yang tidak terlalu mengerti cara cek tiket pesawat murah yang bisa membantu meringankan biaya perjalanan liburan mereka. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk cek tiket pesawat murah dengan harga terbaik.

1. Cek tiket pesawat murah saat low season

Kebanyakan orang pasti berlibur saat high season. Biasanya, akhir tahun dan masa liburan sekolah adalah saat di mana harga tiket sedang mahal-mahalnya. Anda bisa menyiasati tren ini dengan cek tiket pesawat murah di luar waktu tersebut. 

Memang, Anda mungkin harus menyesuaikan jadwal liburan Anda sendiri. Tapi, perbedaan harga yang bisa Anda dapatkan cukup signifikan dan cukup sebanding dengan jadwal yang harus Anda sesuaikan.

2. Bergabung dengan milis maskapai penerbangan

Jika Anda adalah orang yang sering bepergian menggunakan pesawat secara reguler, maka bergabung dengan milis maskapai penerbangan adalah hal yang sangat bermanfaat. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat cek tiket pesawat murah jika Anda sudah terdaftar sebagai anggota milis penerbangan sebuah maskapai, mulai dari upgrade kelas penumpang secara gratis hingga potongan harga yang menarik.

Itu dia beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan harga tiket termurah saat cek tiket pesawat murah. Berbicara tentang tiket pesawat murah, kita tidak bisa melupakan nama yang satu ini: Blibli. Sebagai Online Travel Agent yang sudah terkenal, Blibli adalah salah satu tempat terbaik yang menawarkan harga booking pesawat termurah secara online.

Ada dua cara sederhana untuk cek tiket pesawat murah dan hotel di bali lewat Blibli, yaitu melalui aplikasi mobile Blibli yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play untuk para pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iOS, dan juga melalui website Blibli. 

Banyak maskapai penerbangan terkenal mulai dari Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, Batik Air, Malindo Air, Nam Air hingga Wings Air sudah bekerja sama dengan Blibli. Ini tentunya akan semakin mempermudah Anda dalam proses cek tiket pesawat murah dengan harga termurah untuk maskapai kepercayaan Anda.

Asung Guesthouse, yang terletak di Jl. Raya Padonan, Gang Jalan Danau Batur adalah salah satu akomodasi yang bisa Anda pertimbangkan saat akan menginap di Bali. Terletak di Canggu, Asung Guesthouse dekat dengan Ulun Danu Temple dan Pantai Canggu. Wisma ini jaraknya juga dekat dengan Pantai Berawa dan Pantai Echo. 

Nikmati kenyamanan bak rumah Anda sendiri di salah satu kamar yang dilengkapi penyejuk udara. Setiap kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Siapkan masakan Anda di dapur umum yang bisa digunakan bersama tamu lain. Akses Internet nirkabel gratis sudah tersedia untuk menjamin koneksi Anda di Asung Guesthouse. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda juga bisa memanfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor atau menikmati pemandangan di teras dan taman.

Asung Guesthouse juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Fasilitas unggulan di Asung Guesthouse antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Posting Komentar untuk "Cek Tiket Pesawat Murah dan Hotal di Bali Hanya di Blibli"